CERITA FEBRUARI 17

 Day 17

16 Februari 2023

    Foto : Dokumen pribadi
 
    SEMARAK PGRI
       
              PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) sesuai namanya merupakan wadah kesatuan dan persatuan Guru. PGRI abadi karena tidak pernah lekang oleh waktu. Bernaung di bawah sang Panji, Pancasila, Bendera Merah Putih dan UU NKRI. 

             PGRI adalah payung hukum bagi Guru, ketika tunjangan guru di kebiri, tunjangan sertifikasi dipandang dengan iri, Guru ditekan untuk berdedikasi, PGRI membantu kami bersuara demi kehidupan Guru yang lebih baik, demi semangat mengajar dan meningkatkan kompetensi. 


               Terimakasih PGRI, Berkat kamu kami tidak dipandang sebelah mata, kami tidak berada di urutan terbawah kasta kepemerintahan. Karena naunganmu, kami tidak diperlakukan semena-mena oleh pemangku kebijakan, baik di sekolah ataupun di pemerintah.

               Semoga semuanya Guru senantiasa bersatu, demi terus bergerak maju. Bukan kemudian hanya berpangku tangan melihat kawan yang lain berjuang, kalau tidak berhasil justru menjadi orang yang paling gencar berikan hujatan, padahal mereka yang berjuang memperjuangkan kesejahteraan semua Guru, demi masa depan kehidupan.

               Dan bagaimanapun manusia adalah manusia. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.

Kuala Pembuang
Yeni Arifin


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukses Ngeblog ala Mr. Dedi Dwitagama

KIMIA ITU MUDAH

MENERBITKAN BUKU BERSAMA PENERBIT INDIE