BUAT APA MENULIS

 Day 18 February


  BUAT APA AKU MENULIS 


Hari ini aku bertemu dengan Widya 

Dia adalah siswi ku di SMA 

Widya dengan bersemangat bercerita

Ketika ditanya Kepala Sekolah mau jadi apa 

Sungguh jawaban Widya Sangat tak terduga 


Aku ingin menjadi Ibu Yeni katanya...

Kepala Sekolah tak tersenyum mendengarnya

Dia hanya bertanya mengapa..

Karena tentu Bu Yeni bukan salah satu guru favoritnya

Bu Yeni hanya Guru dengan sikap apa adanya 


Namun ternyata bagi Widya Bu Yeni sangat Istimewa

Bu Yeni adalah penulis favoritnya

Dia ingin menulis seperti Bu Yeni..

Menulis berbagai hal menjadi inspirasi

Widya senang dengan karya Bu Yeni 


Mendengar kabar dari Widya...

Ada rasa syukur dan puji

Karya ini menjadi pilihan hati 

Semangat menulis pun semakin menjadi 

Dengan menulis aku memberi Inspirasi 


Kuala Pembuang

Yeni Arifin 






Komentar

  1. Akan kucari besok Widya, kenapa dia gak mau jadi Bu E, wkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena Bu E belum masuk ke kelas Widya, klo udah pasti jadi inspirasi y karena Widya suka menulis

      Hapus
  2. Luar Biasa, Bu. Kalau ada siswa yang ingin menjadi seperti gurunya. Itu rasanya beda na, kata kami orang Alor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga terenyuh, tidak menduga dan sangat spontan. Alhamdulillah terimakasih Ibu telah berkunjung 🙏🏻

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukses Ngeblog ala Mr. Dedi Dwitagama

KIMIA ITU MUDAH

MENERBITKAN BUKU BERSAMA PENERBIT INDIE