MORNING MUHAMMAD

 Day 16, Februari Ceria 

Foto: pinterest

              MORNING MUHAMMAD 


      Saat Shubuh kutatap kubah beludru  

 Terhampar tepat bertemu dengan jidatku

 Haruku Mulai hari masih sebagai Aku... 

Sejenak terpaku kutatap lembutnya beludru 


Morning Muhammad.... 

Adakah Aku telah bersandar pada Pecintamu 

Atau hanya Aku dalam Periuk kotorku 

Yang mengaku-ngaku sebagai umatmu 


Morning Muhammad ... 

Bibir-bibir pemujamu memanggilmu 

Namun tetap saling mencibir jika bertemu

Hingga kudapati hanya sifat Aku 


Morning Muhammad... 

Apakah Dzatku aku terbuat... 

Hingga hakikatku tak nampak 

Leburkan aku dalam makrifatmu 


Sejatinya Aku bukanlah Aku 

Hanya tertitip pada segumpal darah tak membeku... 

Aku dalam perjalanan ku... 

Berharap pulang berkumpul denganmu. 


Kuala Pembuang

Yeni Arifin 





                          

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukses Ngeblog ala Mr. Dedi Dwitagama

KIMIA ITU MUDAH

MENERBITKAN BUKU BERSAMA PENERBIT INDIE